menu

Minyak Gambir Serawak Asli Denpasar Bali

Rp 110.000


Gambir Sarawak atau Borneo CatsClaw Oil yang mempunyai nama ilmiah Uncaria Gambir ini adalah sejenis tumbuhan yang dihasilkan dari getah kayu pohon gambir yang tumbuh di dalam hutan Serawak dan Kalimantan. Tumbuhan ini dikenal juga dengan beberapa nama, seperti: Borneo Cats claw, Born, Una de Gato, Gambier, Siam, dan Kerangas.
Kenyataannya, tidak mudah untuk mendapatkan Gambir Serawak, karena tumbuhan ini hanya bisa dicari di dalam hutan lebat. Itulah sebabnya, tumbuhan yang kini terus diburu oleh orang menjadi mahal harganya di pasaran.

Untuk memudahkan Anda dalam membuktikan khasiat Gambir Sarawak, kini sudah di jual Gambir Serawak Asli dalam bentuk Rool On isi 12 ml. Minyak Gambir Serawak (Cair) ini dibuat dari bahan alami dari ekstrak Gambir Sarawak asli dan kombinasi minyak atsiri asli Indonesia.

Produk minyak ini lebih praktis dalam penggunaannya dibandingkan dengan Gambir Serawak padat yang harus dicampur dengan air terlebih dahulu sebelum dipakai. Harga Gambir Serawak Cair ini pun cukup ramah di kantong dibandingkan kenikmatan yang akan Anda dapatkan. Segera beli Gambir Serawak di sini!

Khasiat Gambir Serawak memang telah diketahui berabad-abad lamanya khususnya bagi penduduk-penduduk di Negeri Serawak. Penggunaan gambir secara meluas telah menular ke semua negeri di Semenanjung Malaysia malah ke beberapa negara jiran seperti Indonesia, Brunei dan Singapura. Manfaat dari penggunaan telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dan lebih murah berbanding obat modern yang berharga mahal.

Popularitas Gambir Serawak mulai meningkat ketika penggunaan gambir ini sangat berkhasiat bagi pasangan suami isteri dalam melakukan hubungan intim. Banyak kaum lelaki yang mencari gambir serawak ini di pasaran semata-mata untuk memberi kepuasan kepada pasangan mereka di dalam 
melakukan hubungan intim. Gambir serawak mampu memberikan efek “tahan lama” hingga berjam-jam bagi pria saat berhubungan intim. 

Kelebihan Minyak Gambir Serawak:
1. Tidak panas
2. Nyaman, tidak kebas atau mati rasa
3. Aman, dan tidak berbau
4. Praktis dan irit sampai 100 kali pemakaian
5. Cepat bereaksi (5 menit langsung terasa)
Petunjuk Pemakaian :

  • Anda tinggal oleskan saja di bagian kepala alat vital anda dan biarkan 10-15 menit sampai kering.
  • Cuci alat vital anda dengan sabun dan bilas hingga bersih
  • Sekarang anda telah siap untuk menikmati hubungan.
  • Jika durasi hubungan intim dirasa sudah cukup, sementara sperma belum juga keluar, segera minum air putih untuk mempercepat keluarnya sperma


Roll On isi 12ml,
untuk dipakai hingga -+ 100 kali pemakaian.
Perhatian:
Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalahgunaan

Free Ongkir Sekitar Imam Bonjol dan teuku Umar DPS
deliver by Gojek

Disclaimer: 
  • Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.
  • Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalah gunaan




pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di SMS/WA
+62 857 9275 3695

antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

tiki-online" JNE Pos Indonesia
Description
Review
#